Kamis, 31 Maret 2011

punjabi

siapa punjabi? jenis makanan apa itu?
pertanyaan yang sering muncul jika seseorang sedang pundung
berasal dari PUNdung JAdi baBI, tapi kayaknya yang cocok buat gua adalah punjasi => pundung jadi seksi, atau punjateng => pundung jadi ganteng, punjaci => pundung jadi banci

kejadiaannya adalah 2 hari yang lalu, gua digesek tanpa sebab
digesek adalah berasal dari kata gesek dan awalan di- yang menunjukan bahwa kita yang objek, atau ketidaksengajaan, tapi yang ini disengaja!
kegiatan ini adalah menempelkan "itu" ke benda vertikal, dan menaik-turunkannya dan itu sangat tidak mengenakan
dan gua memohon kepada mereka untuk tidk melakukannya
 tapi mereka tetep aja, akhirnya

dan hari ini, pelajaran tik , dan gurunya dari Informatika
wew, disuruh bikin ppt
asik asik, dan dapet ilmu baru, yaitu hyperling,


kita dibagi, masing-masing kelompok 4 orang, kelompok yang lain bikin tentang lagu, kita mau beda sendiri kan "gimana kalo dari blog lu aja, tentang X-5, tapi foto" kata mamat, "oh yaudah"
akhirnya, karna FB yang temennya paling banyak sama anak sekelas dikelompok kita itu gua, so... buka fb gua dan, mamat dengan iseng bikin password gua ketauan
yang dulunya passwordnya "doremi", tapi sekaang udah gua ganti sama ************************

akhirnya selesai juga 
setelah sekian lama, tapinya cuma baris yang deket komputer aja, gak sempet waktunya
dan kemudian anak-anak gak mau ditaro fotonya
dan pada keluar tanduknya , aduuuuuuh, kan ide mamat, bukan gua

dan pas di kelas pada dateng ke kursi gua

I : "ada apa nih?"
x : kayaknya mau digesek lagi mam"
I : ih , kemaren kan udah
x : itumah buat iseng

ampuuun, gua meronta dan selamat

pelajaran : digesek itu tidak mengenakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar