Rabu, 06 April 2011

aduh risih

debat ? kenapa sekarang gua jadi suka menanyakan sesuatu? salahkan anak SMP yang kemaren
percakapan ini asdalah dengan seseorang temen gua di SMA
x : bener kan, besok ngga ada pr?

I : b.ind
pkn lu udah?
x : udah semua, kecuali b.indo mam :D:D
wkwk

I : lu punya proyek gak ____?
x : proyek apa, mam?

I : kayak ____ kan mau jualan
____ bikin virus
____ bikin buku
lu ada gak?

x : ngumpulin action figure star wars, sama kostum stormtroope

I : targetnya kapan?

x : sampe gue meninggal nanti, mam :):)
mulai dari sekarang

I : eh do'ain ya

x : doain biar cepet jadi novelnya?

I : biar gua menang lawan gurita raksasa --"
iya biar cepet jadi, ini dari tadi baru nambah 1 lembar

x : gurita raksasa?
iya, mam :D:D

I : eh ___
menurutlu sekolah penting gak sih?

x : ngga, mam

I : kenapa?

x : pendidikan kan bukan cuma di sekolah, dapetnya

I : tapi bukannya kita butuh sertifikat buat kuliah?

x : kan bisa test, mam
yang home schooling kan begitu
I : jadi sekolah itu buat apa menurut lu?
x : mungkin kayak tempat penitipan, mam
kalo misalnya bonyok kita ini ngga kerja, terus bisa ngajarin kita
lo pilih sekolah, apa home schooling?
I : tapi kan orang tua kita bisa kerja karna mereka dulu sekolah kaya kita
x : ih, imaam --"
kalo home schooling juga bisa
I : kenapa?
x : kalo udah cukup umurnya, pas mau masuk perguruan tinggi, mereka lewat tes
kalo lulus, diterima
I :kita ngomongin apa sih ___? kok gua gak ngerti?

x : ngomongin sekolah itu penting apa ngga

I : "kalo udah cukup umurnya, pas mau masuk perguruan tinggi, mereka lewat tes
kalo lulus, diterima" kalo ini apa?

x : itu buat yang home schooling

I : tapi kan orang tua kita bisa kerja karna mereka dulu sekolah kaya kita

X : iya, imaam
makanya, harus ke tempat lain, buat dapet sertifikatnyaa
gue off dulu ya, mam

I : iya --"
mungkin makin malem makin gak jelas ye, jadi aneh euy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar