Kamis, 14 April 2011

semuanya harus disayang

seperti yang dikatakan oleh Nisa, bahwa hari ini hujan sedang turun rintik-rintik dengan riang gembira (?), meskipun hujannya terkesan meledek, yaitu hujan deres, gak ujan, hujan deres, gak ujan, ujan deres dst. maka kegalauanpun pun datang secara tiba-tiba menghampiri Fiqar, dengan motor atlethe nya dia jadi bingung mau berhenti apa gak, sampai akhirnya dia memutuskan untuk terus tanpa hentu, tapi tiba-tiba hujanpun terus turun tanpa henti (lho..lho? jadi puitis gini)
coba bayangkankan pemirsa, di motor, berduaan, ujan-ujan kurang so sweet apa --" #hok hok hok cuh
kemudian karna Khasya sama Syifa sama Martha jalan, dan Fiqar mendadak tidak waras (padahal tiap hari) Fiqar membuat gua tambah basah dengan melajukan motornya di bawah air kucuran yang berasal dari atas genting yang airnya turun tidak terkira cobalah tengok dahan ..... (nyanyi ) dan semua air itu bikin baju gua basah dan HP gua itu di kantong, berarti?
yah eror lah HP gua

jadi hp gua eror dan jadi ndut-ndutan gajebo...
 mati nyala mati nyala, gak konsisten ni HP
padahal udah gua keringin pake head dryernya khasya
kata Fiqar : ah elu, hpnya di sayang! ajak ngobrol! biar tercipta hubungan antara lu sama HP
dan gua ikutin dengan begonya, tapi serius nyala
jadi jangan salahkan gua kalo akhir-akhir ini gua suka ngobrol sama HP, salahkan fiqar!
tapi masih ndut-ndutan
sekarang aja masih gua ajak ngobroll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar