Jumat, 22 April 2011

Otak gua gak singkron sama hati

banyak emoticon yang sudah diciptakan orang di dunia, berbagai macam
awalnya saya tidak mengerti, tapi lahan perlahan sejak duduk di bangku SMP saya sudah mulai mengerti
dari yang simple seperti tersenyum :) dan sedih :(
kemudian berkembang menjadi menangis :'( dan marah x(
ya, mengikuti perkembangan jaman lah, sampai ada emoticon seperti --" atau -___- yang menunjukan muka tanpa ekspresi yangs edang digandrungi remaja masa kini
tetapi.... saya tertarik dengan 1 emoticon

yang banyak dipake di status, ini dia (y)
ya, percayalah teman-teman, entah seta apa yang masuk, kenapa otak gua menggambarkan yang mesum-mesum --"
ada apa sama otak gua? tobat mam tobat,
sedih punya otak kaya gini, entah alami apa setan lewat T.T

setalah di selidik selidik
ternyata itu adalah yang dipake hp BB atau blackberry buat melambangkan jempol, aduuuuuh kenapa otak gua -______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar