Senin, 25 April 2011

orang-orang di sekolah paling berpengaruh di dalam hidup saya

semua sikap kita dan perilaku kita, juga jalan hidup dan pemahaman kita bukan berasal dari kita seorang, lingkungan pun turut mempengaruhi segala sudut dalam hidup kita (udah kaya essay belum --")

dan tak terkecuali saya, aku, atau gue. orang-orang di bawah adalah orang-orang di sekolah atau kelas yang mempengaruhi hidup gue
kita mulai dari
(orang yang naik trunin suhu)
jangjerengjeng, Rahmatullah Tites
mungkin dia adalah titisan yang dikirim dari atas langit *loh? bukan-bukan
temen gua yang satu ini *au dianggep apa kagak# adalah orang yang tidak berniat fudul tapi ujung-ujungnya Fudul (?) mengapa bisa? dia adalah orang yang tau apa yang bakal gua omongin sebelum gua ngomong --" jadi gak berasa kalo curhat sama dia, tapi dia tau rahasia gua, tanpa gua cerita.
berhati-hatilah dengan pola pikirnya dia santai tapi ambisius, mudah mempengaruhi orang lain dan menjadikan dirinya sukses
kesannya diam-diam menghanyutkan.....
satu! hati-hati dengan pikiranmu


(orang yang suka buat antiklimaks)
kemudian Febry Ramdani, lahir bulan Maret *loh?
lahir bulan Februari dan punya kemampuan menganti-klimakskan #bahasa apa ini?
orangnya santai, dan selow melow kaya air, mungkin itu sebabnya bintangnya aquarius, memberi ketenangan, ups ralat, mengurangi ketegangan
pengetahuannya luas,caranya berfikir sulit di mengerti, beda!
apapun masalah gua, pasti dia selalu bikin anti klimaks, apapun caranya.

(orang yang ngasih ketengan jiwa)
selanjutnya adalah Anabella Evari, seseorang yang memberi pelangi dalam senyumnya, indah matanya, orangpun akan berfikir sebelum memalingkan wajahnya, bertindak sebagai jeda masalah, tegar dan tak terkalahkan! lembut sayup suaranya, bungapun mungkin akan layu saat berbicar dengannya, kata-katanya tajam, tapi bunga akan mekar ketika sadar akan senyumnya
(pemberi rasa asem)
Muhammad Dzulfiqar, jika orang bertanya apa yang mengakibatkanku kurang wajar, adalah dia orangnya, semua kegilaan ini, tingkah laku dia, pola pikir, dan hidupnya pun terkesan main-main, seakan-akan tahu segala hal
meskipun terbilang anak baru, caranya bersosialisasi akan menarik setiap orang yang iya ajak, baik dan baik orangnya *apasih
suka membantu dan mengerti posisi orang lain, dan orangnya terkesan visioner ! segalanya direncanakan dengan baik
dan jika saya gila, salahkan dia!

(bank curhat)
Annisa Nur Wardani, sama-sama pencinta Blog, dan orang ini adalah orang yang ambisius! sekali dia mau, ya harus, dan kebanyakan orang akan setuju dengan pemikirannya, karna dia berfikir dan bukan asal nyeplos, meski kebanyakan ceplas-ceplosnya --"
satu lagi, kalo lagi kesel omongannya, eh salah, volume suaranya gak ke kontrol, pengen gua sumpel kaos kaki

tapi dia adalah orang yang menyimpan rahasia saya, agak lebih spesifik dibanding yang lain, sayangnya nih orang susah kalo cerita yang pribadi --"





(sang motivator)
ini pensil, ini fathur
daripada gigit pensil, mending gigit fathur (cabul gak sih?)
ini dia FATHUR teteteretetet! dia itu orang yang sangat ambisius, kalo udah parah karan masalahnya banyak gara-gara dia itu ketua kelas, tuh mulut gak akan pernah berenti ngoceh, kayak *e*ek (bebek, jangan cabul!) dan gak akan berhenti curhat walau dia gak mau, alhasil gua tau rahasia da tanpa harus nanya -,-
dia itu duduk disebelah gua, orangnya pengertian dan penyemangat, kalo gua galau atau nilai gua kecil, dia selalu nyemangatin walau pake boong --"
 dan kalau dia galau, gua bantu nyari sisi bagusnya ahahaha









dan mungkin segitu dulu, masih banyak yang lain lagi, buaaaanyak banget,
so... kalo mau fudul tentang gua, tanyakan mereka, tapi buat kalian yang namanya ada di atas, suuuuut! jaga rahasia ya!
kurang lebih mohon maaf
akan saya tutup dengan pantun

kalau ada sumur diladang
boleh kita menumpang mandi
kalau ada umur yang panjang
bolehlah kita numpang mandi lagi #nyengir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar