Selasa, 19 April 2011

Bokernya adem

boker apa yang dimaksud? bukan yang kuning-kuning ngambang-ngambang gitu ya
ini adalah Botani Square, hahaha nora ya gua

oke gini, kita mulai jam 11, dan nisa ujug-ujug dateng tanpa diundang (bohong deng di undang)
oke, gua gak akan membicarakan apa yang terjadi disana
tapi akan membicarakan penemuan gua disana

1. banyak anak-anak yang gua kenal dan gak sengaja ketemu, jadi kesannya reunian

2. tulisan yang gak enak diliat


iddddiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih

3. nemuin plang yang fatal
awalnya normal aja, tapi ketika lu belok




jadi plangnya labil, yang pertama ke situ, yang kedua disuruh balik lagi
masa nyuruh kita nabrak tembok

dan pulangnya kan gua galau gitu ya, terus pake segala nyasar maghrib-maghrib sama Fiqar, sampe sampe hampir ke Sukabumi
hahaha, sip dah, big thanks for you! Nisa, Fiqar, Temennya Nisa, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar