Minggu, 10 April 2011

Innocent

ya, sekali lagi gua niatnya pengen upload foto yang di post sebelumnya, namun waktu tak menjawab.
dan benar apa yang dikatakan herfa (mejeng lagi di blog gua) besok adalah H-1 menuju pentas kseleo management, dan kalian tau apa? perhatikan percakapan di bawah ini
N = Nida
I : Nid, sebenernya gua malu bilang ini ke elu
N : ada apa mam?
I : tapi gua malu, tapi gua harus, arah WC sebelah mana ya?

itulah percakapan yang terjadi ketika gua baru sampe di rumah Nida yang jalan dari depan komplek sampe rumah Nida itu berkelok dan berlekuk-lekuk bagai ular yang menggeliat-geliat kegirangan(?), dan membutuh kan waktu 9 bulan, sampe-sampe Febry melahirkan di tengah perjalanan (enggak ding, ini lebay), ya gua emang kerumah Nida be-gayor sama Febry dan Fiqar, be-gayor adalah bahasa Banten yang dibawa Fiqar dari negri nan jauh disana, artinya sih sama aja kaya bonti yaitu di motor bertiga, yang nyetir 1 yang dibonceng 2(yaiyalah)

tapi fakktanya adalah keanehan yang terjadi di rumah Nida, ketika anak-anak pada ngomongin buat pementasan besok, ada sedua orang yang kelihatannya menganggap rumah Nida adalah rumahnya sendiri
dan inilah kedua pelakunya
Fiqar dan pebon, faktanya adalah, febry nonton TV dan Fiqar main komputer dengan muka gak berdosa --"



betapa polosnya mereka, yah ini lah majalah Ababil minggu ini,(bukan ngatain ababil ya)
sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar